Share

Jadi Andalan Tak Buat Ramsey Gentar

Tri Agung Widy, Okezone · Jum'at 19 September 2014 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 45 1041351 InUOWzzsnJ.jpg Aaron Ramsey (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Dinilai telah berhasil menampilkan kontribusi apik bagi Arsenal, gelandang tim, Aaron Ramsey mengaku senang bisa mengambil banyak tanggung jawab untuk klub sejauh ini. Apalagi di musim ketujuh berseragam The Gunnes, ia telah menjadi pemain kunci di setiap laga.

 

Pria berkebangsaan Wales ini sukses mengemas 16 gol bagi Arsenal musim lalu, termasuk saat ia mampu membawa timnya merengkuh Piala FA beberapa waktu yang lalu. Hingga akhirnya, hal itu membuat Ramsey kian optimis dapat mecapai puncak kesuksesan bersama tim asal London Utara ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

”Saya membuat debut saya, ketika saya masih berusia 16 tahun. Jadi saya sudah bermain beberapa tahun dan telah belajar banyak hal. Saya pikir saya sudah cukup matang di usia saya ini,” ucap Ramsey, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (19/9/2014).

 

”Sekarang saya merasa seperti orang dewasa. Saya punya lebih banyak tanggung jawab dan saya sudah terbiasa dengan itu dan rasanya enak. Saya hanya ingin memperbaiki performa musim lalu dan mencoba untuk menjadi pemain terbaik di sini,” lanjutnya.

 

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun itu merasa bangga bisa mencetak gol kemenangan tim saat melakoni laga final FA Cup 2014. Dan berharap raihan itu bukan satu-satunya dalam karier sepakbolanya.

 

”Itu sangat bagus, bisa mencetak gol kemenangan di final Piala FA. Tapi mudah-mudahan saya dapat memiliki lebih dari itu. Mudah-mudahan itu bukan satu-satunya hal yang saya capai, saya akan memiliki lebih banyak saat-saat indah di masa depan,” sambung Ramsey.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini