Share

Konser Back to 90's, Maggi "/Rif" Cium Ari Lasso

Menda Clara Florencia, Okezone · Jum'at 19 September 2014 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 391 1041810 wmy9mQmpaX.jpg /rif (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Konser musik /rif dan Sheila On 7 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, malam ini. Kemeriahan konser sangat terlihat dari sorot lampu panggung yang berwarna-warni. Penonton melompat-lompat sembari benyanyi tanda antusias mereka.

Konser ini dibuka oleh /rif dengan lagu 'Radja'. Andi menyapa penonton dari atas panggung. Teriakan penonton histeris menjawab sapaan Andi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Apa kabar manusia-manusia keren? Kita hidupkan kembali era 90-an" sapa Andi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/09/2014).

Seperti tema konser, Back to 90's, personel /rif kompak menggunakan balutan ala tahun 90-an.

Tak mau kalah, Maggi tampil berbeda. Hal itu ditunjukannya kala membawakan lagu 'Home Sweet Home'. Maggi tampil ke depan panggung untuk memperdengarkan suaranya. Dia (Maggi) terlihat duet dengan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

"I'm on my way, I'm on my way, home sweet home," dendang Maggi.

Tidak hanya berduet, Maggi menunjukan kekagumannya dengan Ari Lasso. Maggi mencium pipi Ari Lasso di tengah-tengah lagu. Sontak saja hal itu membuat penonton terkejut. Di akhir lagu, Andi pun ikut mendendangkan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Motley Crue itu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini