Share

Sembuh, Lu Han Bakal Tampil Bareng EXO Lagi di Beijing

Christine Hermelina, Okezone · Minggu 21 September 2014 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041773 CMpsJUvbAf.jpg EXO (Foto: ist)
A A A

SEOUL – Setelah sempat dikabarkan sakit akibat kelelahan berkepanjangan, Lu Han, salah satu member EXO-Mandarin (EXO-M) akhirnya sembuh dan akan bergabung bersama grupnya untuk menghibur fans mereka di Beijing, Tiongkok, pada 20 dan 21 September 2014.

Berita gembira tersebut diumumkan SM Entertainment melalui salah seorang perwakilannya. “Lu Han yang telah mengambil waktu untuk istirahat, akan bergabung dalam konser EXO di Beijing pekan ini.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lu Han membuat keputusan untuk tampil di depan publik Beijing, yang merupakan kampung halamannya. Jadi pertunjukkan kali ini dirasa makin terasa spesial bagi penyanyi berwajah imut tersebut.

Sebelumnya Lu Han sempat meminta maaf pada fansnya karena tidak dapat tampil dalam konser perdana EXO di Thailand yang digelar pada 13 dan 14 September, akibat migrain, insomnia, dan pusing-pusing yang ia derita karena rasa lelah yang berkepanjangan. Demikian sseperti dilansir Soompi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini