Share

Gara-Gara Twerking, Miley Cyrus Terancam Dibui

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 19 September 2014 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041760 hXt7G66W40.jpg Gara-Gara Twerking, Miley Cyrus Terancam Dibui (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES – Berbeda dengan aksi-aksi kontroversinya yang kerap mendapat cibiran. Kali ini, Miley Cyrus terancam mendekam di balik jeruji besi.

Pasalnya, saat menggelor konser bertajuk Bangerz Tour di Monterrey, Meksiko, salah satu dancer Miley terlihat menggosokkan bendera Meksiko ke bokong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Insiden tersebut membuat anggota kongres Meksiko murka. Sehingga, menuntut Miley karena konsernya dinilai tidak sopan. Apalagi konser tersebut digelar dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Meksiko.

Pelantun "Wrecking Ball" itu dituntut membayar denda sebesar USD1200 (Rp14 juta) atau mendekam dipenjara selama 36 jam.

Akibat aksinya tersebut, semakin menasbihkan Miley sebagai pop star paling terkenal di dunia maya. Pasalnya, nama Miley Cyrus masuk ke dalam Guinness Book of World Records sebagai pop star yang paling dicari di dunia maya. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini