Share

Tak Dibayar, Waria Pukuli Teman Kencannya Hingga Sekarat

Akbar Dongoran , Okezone · Jum'at 19 September 2014 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 340 1041357 r9yQCzTqWd.jpg Tak dibayar, waria pukuli teman kencannya hingga sekarat (Foto: Akbar/Okezone)
A A A

MEDAN – Petugas Polsek Medan Baru mengamankan dua orang waria dari sebuah bangunan kosong di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Medan Baru, Jumat (19/9/2014) dini hari. Mereka adalah Rudi Tarihoran alias Merry (35), dan Sofyan alias Meiliana (25), warga Jalan Sei Wampu, Kecamatan Medan Baru.  

 

Keduanya ditangkap petugas, karena patut diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Risfandi (24), warga Jalan Benteng Hilir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Dimana akibat penganiayaan itu, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis, akibat luka serius di bagian kepalanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Saat diperiksa di Mapolsekta Medan Baru, kedua waria itu mengakui perbuatannya. Penganiayaan itu dilakukan lantaran kekesalan Merry terhadap korban, yang ingkar janji akan membayar jasanya setelah melayani korban.

 

“Dia menghampiri aku waktu lagi mangkal. Setelah kami sepakat harga, kami lalu ke gedung kosong itu. Tapi setelah kulayani, dia malah enggak mau bayar. Habis itu kami ribut,” jelas Merry.

 

Saat keributan terjadi, Meiliana mendatangi keduanya dengan maksud mendamaikan. Namun bukannya berhenti cekcok, korban malah memukul Meiliani. Kesal dengan perlakuan korban, Meiliani lantas mengambil balok yang tergeletak di pojok bangunan, dan memukulkanya ke kepala korban.

 

“Setelah ku pukul enggak sadar dia. Habis itu kami lari ke bangunan yang enggak jauh dari bangunan awal untuk bersembunyi. Tapi rupanya tertangkap juga,” ujar Meiliana.

 

Secara terpisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

 

“Iya sudah kita amankan ini. Korban masih di rumah sakit. Kondisinya cukup parah. Masih kita lidik dulu ya,” jelas di saat dikomfirmasi.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini