Share

Dituding Kumpul Kebo, Jane Ogah Kembali ke Didi

Edi Hidayat, Okezone · Jum'at 19 September 2014 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 33 1041764 LbgBbd9eSd.jpg Jane Shalimar Ogah Kembali ke Pelukan Didi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Jane Shalimar merasa sakit hati dituding kumpul kebo oleh ibunda Didi Mahardika mulai terkikis, setelah status pernikahan sirinya dinilai sah di mata agama.

Selama bersama Didi, Jane mengaku kerap mendapat intimidasi dari ibunda Didi dengan tudingan kumpul kebo. Setelah pernikahan sirinya dianggap sah oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), dia pun bisa mematahkan tudingan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selama ini saya diintimidasi oleh ibunya, katanya tinggal serumah, dibilang kumpul kebo. Nah, ini upaya saya untuk mematahkan tuduhan itu. Status saya kan jelas (istrinya Didi). Jadi tidak kumpul kebo seperti yang dituduhkan," kata Jane saat ditemui di Kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/9/2014).

Namun, Jane menegaskan, tidak mau kembali lagi ke pelukan Didi Mahardika. Dia hanya ingin memperjelas kepada publik bahwa status pernikahan sirinya dengan Didi sah.

"Tidak ada niatan untuk kembali, niat saya untuk memperjelas status saya. Karena saya sudah diomongin macam-macam. Yang penting, kalau kita selama satu tahun tujuh bulan tidak melenceng dari agama," tutup dia.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini