Share

Marcelino Lefrandt Garap Komik Pahlawan Indonesia

Menda Clara Florencia, Okezone · Jum'at 19 September 2014 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 33 1041759 HE5iaazbvp.jpg Marcelino Lefrandt garap komik pahlawan Indonesia (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Marcelino Lefrandt memang sudah jarang menyapa para penonton lewat layar kaca. Saat ini, Marcelino disibukkan sebagai kreator komik superhero Indonesia.

"Karakternya bukan seperti superman yang mengandalkan kekuatan fisik, kalo Volt ini kan dihidupkan oleh seorang anak kecil, dapat kekuatan dewa. Jadi ada anak kecil di balik superhero Volt ini. Jadi untuk film nanti dibutuhkan peran yang baik nih untuk anak kecil ini. Mudah-mudahan enggak jadi kendala ya," papar Macelino saat dijumpai di SMESCO, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam komik yang dibuatnya, suami Dewi Rezer itu mengangkat budaya Indonesia yang semakin hari semakin luntur dimakan waktu. Menurut Marcelino, Indonesia sudah mengenal komik sejak lama.

"Mengangkat budaya Indonesia juga dari segi komik, kalau Indonesia ketinggalan dari segi komik itu salah, karena dari abad pertama itu relief-relief di candi-candi. Raja bertemu permaisuri, ada harimau, itu panel-panel komik lho," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini