Share

Jika Depe Minta Maaf, Bos Mobil Mewah Ingin Kasus Tetap Jalan

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 19 September 2014 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 33 1041665 KTNYdv05SX.jpg Jika Depe minta maaf, bos mobil mewah ingin kasus tetap jalan (Foto: Alan)
A A A

JAKARTA - Setelah mengadukan laporan terkait kasus pencemaran nama baik, bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga tidak ingin berharap banyak dari Dewi Perssik (Depe). Jika pemilik Goyang Gergaji itu minta maaf, ia pun tetap melanjutkan laporan hingga persidangan.

"Tidak terimalah, dia harus di LP (periksa) dulu baru kita bicara," kata Hotman kuasa Johnson Yaptonaga di SPK Polda Metro Jaya, Jumat (19/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Padahal, sebelum laporan ini didaftarkan, Johnson telah meminta tanggapan Depe atas pernikahan yang diklaimnya. Namun, teguran yang dilayangkan tidak mendapat respon. Keluhan Johnson didiamkan.

"Sudah berkali-kali SMS jangan melakukan itu, jangan perlakukan itu, sudah diperingatkan. Dia diperingatkan, tetapi diambangkan," lanjut Hotman.

Pada akhirnya, Johnson pun kesal, dan melaporkan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Seolah-olah benar, padahal tidak," tutup Johnson, kesal.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini