Share

Bos Mobil Mewah Resmi Laporkan Dewi Perssik

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 19 September 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 33 1041546 fO6H9bZCXx.jpg Bos mobil mewah resmi laporkan Dewi Perssik (Foto: Arif)
A A A

JAKARTA - CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, resmi melaporkan pedangdut seksi Dewi Perssik (Depe) ke Polda Metro Jaya.

Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Johnson tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya, sekira pukul 14.20 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pemuda ganteng ini akan buat laporan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap penyanyi dangdut terkenal DP," ujar Hotman, Jumat (19/9/2014).

Dalam laporan tersebut, Johnson dan kuasa hukumnya membawa sebuah alat bukti yang bisa memperkuat laporannya.

Bukti-bukti dari tayangan infotainment dan kicauan Depe di sosial media Twitter. Barang bukti dari Twitter dirasa sangat kuat dalam laporan tersebut. Pasalnya, Johnson tidak pernah memiliki akun Twitter.

"Bawa bukti kalian pasti jadi saksi, bukti banyak dari siaran infotainment, dan Twitter," ungkap Hotman.

Sekadar diketahui, laporan tersebut dilakukan berdasarkan pengakuan Depe yang telah menikah dengan seorang pria. Pria itu disebut-sebut Johnson Yaptonaga. Namun, bos mobil mewah ini merasa dirugikan atas gosip tersebut karena dia telah berkeluarga.

Sementara itu, seolah tak mau ambil pusing dengan laporan Johnson Yaptonagaā€ˇ. Depe sibuk syuting video klip Iztambul Band untuk judul single "Karena Kamu", di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini