Share

Ayah Panik "Ari Wibowo" Diberitakan Bakar Diri

Egie Gusman, Okezone · Jum'at 19 September 2014 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 33 1041508 xrOhjRMNkt.jpg Ayah panik Ari Wibowo diberitakan bakar diri (Foto: Johan)
A A A

JAKARTA - Ari Wibowo dan ayahandanya sempat terkejut dengan berita yang menyebutkan pria bernama Ari Wibowo membakar diri di Semarang, Jawa Tengah.

"Iya, di Semarang Ari Wibowo membakar diri. Bapak saya juga dikasih tahu Ari meninggal membakar diri. Dia coba telefon saya, karena saya lagi syuting, telefon saya mati. Dia sempat panik juga," ungkap Ari saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 18 September 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ari mengaku, namanya memang sangat pasaran. Sehingga, wajar jika banyak media menggunakan namanya. Namun, pria blasteran Jerman itu enggan mengganti namanya.

"Nama Ari Wibowo kan memang pasaran. Ada Ari Wibowo yang nyanyi 'Madu dan Racun'. Enggak lah (ganti nama) sudah kasih nama ini," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini