Share

Dewi Perssik Akan Dilaporkan ke Polisi

Edi Hidayat, Okezone · Jum'at 19 September 2014 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 33 1041402 yMtaG59BFU.jpg Dewi Perssik Akan Dilaporkan ke Polisi? (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pengakuan kontroversial Dewi Perssik (Depe) mengenai pernikahannya beberapa waktu lalu, mendapat respon serius dari bos distributor mobil mewah, Johnson Yaptonaga.

Kuasa hukum Johnson, Hotman Paris, menjelaskan, kliennya tersebut merasa terganggu akibat pengakuan tersebut. Terlebih, setelah berkicau di media sosial Twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jumat (19/9/2014) saya akan membuat laporan polisi. Klien saya seorang konglomerat muda distributor mobil terkenal di Jakarta akan membuat laporan jam 2 siang di Polda Metro Jaya kepada penyanyi dangdut," kata Hotman di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 18 September 2014.

Lebih lanjut, Hotman menjelaskan, pihaknya akan segera melaporkan kepada pihak berwajib.

"Karena penyanyi itu selalu menyebut-nyebut dekat dengannya," tandasnya.

Sementara saat beberapa waktu lalu mengonfirmasi kepada Depe, pihaknya yang diwakili sang manajer, ‎Fani, mengaku tidak tahu menahu kasus klaim Depe  terhadap bos distributor mobil mewah, Johnson Yaptonaga‎.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini