Share
Advertisement

Charging Tanpa Kabel dengan Mangkuk Inovatif

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 20 September 2014 16:30 WIB
Charging Tanpa Kabel dengan Mangkuk Inovatif (Foto: Ubergizmo)
Charging Tanpa Kabel dengan Mangkuk Inovatif (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
CALIFORNIA - Awal tahun ini di event CES 2014, Intel mengungkap device unik yang diklaim dapat memberikan kemampuan nirkable charging. Bentuknya menyerupai mangkuk, pengguna bisa menaruh smartphone atau perangkat mobile di atasnya dan pengisian daya akan berlangsung.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (19/9/2014), CEO Intel, Brian Krzanich, yang berbicara di konferensi MakerCon di New York pada Kamis, mengungkapkan bahwa perusahaan mengembangkan inovasi wireless charging. Ia mengatakan, device wireless charging tersebut dirilis pada musim liburan atau akhir tahun.

Brian tidak menyebut berapa harga perangkat tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa harga produk inovatif itu akan dijual dengan harga yang masuk akal dan tidak terlalu mahal.

Belum diketahui apakah Intel akan membuat sendiri produk wireless tersebut atau menggandeng perusahaan manufaktur lainnya. Menurut Cnet, salah satu pelanggan chip Intel akan membuat perangkat wireless charging berbentuk mangkuk.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement