Share

Nikah, Acha Septriasa Pakai Kebaya Kutu Baru

Raiza Andini, Okezone · Sabtu 20 September 2014 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041728 vEoZ1aoYvJ.jpg Acha kenakan kebaya kutu baru (Foto:Okezone)
A A A

KABAR bahagia datang dari artis cantik Acha Septriasa. Pasalnya, mantan Irwansyah ini dikabarkan segera menikah dengan pria yang bukan berprofesi sebagai artis. Acha pun menunjuk desainer kebaya Anne Avantie untuk dibuatkan busana pengantin.

Desainer yang berlokasi di Semarang ini, mengaku telah melakukan fitting dengan Acha Septriasa. Bahkan busana pengantin Acha sudah 100 persen rampung. Lantas seperti apa kebaya pengantin yang dipesan oleh Acha?  “Dia mesennya kebaya klasik dari bahan lace,” terang Anne Avantie kepada Okezone lewat sambungan telefon, Jumat, 19 September 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kebaya dengan kerah kutubaru klasik merupakan sedikit gambaran busana yang akan dikenakan Acha Septriasa untuk momen sakralnya. Pemilihan kebaya klasik dipilih Acha lantaran, ingin membuat pernikahannya terkesan kental akan unsur budaya.

“Dia mau ada sentuhan budayanya, ingin sedikit anggun pakai kebaya klasik. Leher kebayanya sangat klasik, dengan model kutubaru,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini