Share

Madrid Ketagihan Angkat Trofi Liga Champions

Rintani Mundari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 261 1041633 TX6gQBCEv2.jpg Real Madrid saat memastikan diri tampil sebagai kampiun Liga Champions musim lalu. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Sukses mengangkat supremasi tertinggi antarklub di Benua Eropa, Liga Champions musim lalu membuat Real Madrid ketagihan. Los Blancos berambisi meraih gelar ke-11 atau yang dikenal dengan Undecima musim ini.

Madrid tampil sebagai Raja Eropa usai menundukkan rival sekota, Atletico Madrid lewat perpanjangan waktu dengan skor telak 4-1. Empat gol Madrid masing-masing disarangkan Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan gol tunggal Atletico tercipta melalui Diego Godin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami akan mencoba untuk memenangkan Liga Champions lagi. Kami memiliki skuad yang luar biasa dan saya pikir kami dapat kembali sukses,” kata bek muda Madrid, Raphael Varane dalam situs resmi klub, Jumat (19/9/2014).

Pemain internasional Prancis itu kemudian membahas mengenai perpanjangan kontrak yang baru saja ditandanganinya. Sebagai catatan, pemain berusia 21 tahun itu akan berada di Santiago Bernabeu hingga musim 2020 mendatang. Kontrak baru ini sekaligus menepis berbagai spekulasi mengenai masa depannya.

“Saya telah mengalami banyak momen menyenangkan juga buruk, dan itu membuat saya bangga. Saya pikir akan ada hal-hal hebat di masa mendatang. Saya bahagia bahwa saya berada di sini dan semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik,” sambungnya.

“Kontrak ini menunjukkan kepercayaan klub terhadap diri saya dan saya ingin terus berkembang. Saya mengalami perkembangan pesat sejak tiba di sini sebagai anak berusia 18 tahun, tetapi saya ingin terus tumbuh dengan klub hebat ini. Saya lebih dewasa sekarang dan saya telah belajar banyak,” tuturnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini