Share

Deadpool, Spin-off X-Men Rilis 2016

Hutami Windiarti, Okezone · Jum'at 19 September 2014 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 206 1041757 NIwwJrAIdR.jpg Deadpool, spin-off X-Men rilis 2016 (Foto: Eonline)
A A A

LOS ANGELES - Twentieth Century Fox, dan Marvel Comics akhirnya mengumumkan tanggal perilisan spin-off X-Men, Deadpool. Film itu bisa disaksikan di bioskop pada 12 Februari 2016.

Deadpool akan digarap oleh Tim Miller. Ryan Reynolds diharapkan kembali memerankan tokoh utama di film tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aktor tampan ini sudah lama dikabarkan terlibat dalam spin-off X-Men. Namun, dia belum menemui kesepakatan dengan Twentieth Century Fox, dan Marvel.

Ryan sempat membantah menerima tawaran bermain di Deadpool. Padahal, poster dirinya untuk spin-off itu sudah tersebar di dunia maya. Twentieth Century Fox pun langsung menarik poster tersebut.

"Film ini berada di level limbo untuk sementara waktu. Ada reaksi luar biasa terhadap posternya, kamu merasa seperti, 'Oh, jadi kita tidak tergila-gila dengan respon untuk mencintai karakter ini, untuk mencintai peran ini. Sangat menyenangkan melihat kekuatan internet," kata Ryan saat diwawancarai Niagara Falls.

Deadpool bercerita tentang seorang tentara bayaran bernama Wade Wilson yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri dengan cepat.

Karakter ini muncul di film X-Men: Origins: Wolverine pada 2009. Deadpool dijawalkan rilis tiga bulan lebih cepat dari X-Men: Apocalypse. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (19/9/2014).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini