Share

Pemain La Coruna Iri dengan Otot CR7

Reza Jailani, Okezone · Jum'at 19 September 2014 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 200 1041322 tgaN4a4qwY.jpg Cristiano Ronaldo/kanan (Foto: Reuters)
A A A

A CARUNA – Bek sayap Deportivo La Coruna, Juanfran Moreno memuji profesionalisme mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Moreno juga mengaku iri dengan otot-otot yang dimiliki oleh peraih Ballon d’Or 2013 itu.

“Orang-orang tak begitu memahami siapa Ronaldo sesungguhnya. Dia adalah seorang pekerja keras, profesional, rekan yang baik, dia salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia dan salah satu yang terbaik sepanjang sejarah,” ujar Moreno, kepada Marca, Jumat (19/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jika saya memiliki otot tubuh sepertinya, saya akan melakukan yang sama dengannya, melepas baju dan memperlihatkan kepada semua orang,” tambahnya.

Pria berusia 26 tahun ini pernah menjadi bagian dari pasukan Santiago Bernabeu pada 2009-2013, akan tetapi ia kebanyakan bermain di Real Madrid B. Selain itu juga berteman dekat dengan pemain muda El Real saat ini, Jese dan Dani Carvajal.

Akhir pekan nanti Moreno akan menjadi penjegal mantan rekan-rekannya saat menjamu Madrid di Estadio Riazor, Sabtu 20 September 2014. Ia pun berjanji untuk tampil maksimal dan membuktikan bahwa klub ibu kota itu telah menyia-nyiakan pemain bertahan sepertinya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini