Share
Advertisement

Xperia Tablet Compact, Tablet Sony Tertipis dan Teringan di Dunia

Amril Amarullah , Jurnalis-Kamis 18 September 2014 10:49 WIB
Xperia Tablet Compact, Tablet Sony Tertipis dan Teringan (foto: Sony Mobile)
Xperia Tablet Compact, Tablet Sony Tertipis dan Teringan (foto: Sony Mobile)
A
A
A
SINGAPURA – Sony Mobile Communciation, baru-baru ini memperkenalkan Xperia Z3 Tablet Compact. Tablet seri terbaru ini dikenal ringan dan mengutamakan kekuatan serta tidak dibatasi oleh ukuran. Hanya setipis 6,4 mm, dengan desain ringkas sempurna berbobot 270 gram.

Calum MacDougall, Director of Product Marketing Programme Sony Mobile mengatakan, Xperia Z3 Tablet Compact menjadi produk unggulan yang dimiliki Sony dengan fitur berbeda yakni kedap air, tertipis dan teringan di dunia. Tentunya dengan tablet seringan dan setipis ini, tidak terasa bila digunakan dan di genggam.

“Menggenggam tablet ini, Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih karena memang sangat ringan dan tipis. Apalagi, ini menggunakan mataerial berkualitas tinggi, garis halus dan tombol daya berdesain dengan sudut stainless steel membuat Anda merasa nyaman saat menggunakannya," ujar MacDougall di Singapura, Rabu (17/9/2014).

Suksesor dari Xperia Z2 Tablet ini, sambung Macdougall, dihadirkan kembali sebagai upaya Sony untuk memperluas portofolio tablet Sony lewat peluncuran tablet ringkas tanpa kompromi dan jauh lebih inovatif. "Semakin sempurna karena desain tablet Sony ini selain ringkas, juga kemampuan bertahan di air, tidak perlu takut basah-basahan, berdebu, yang akan mengganggu performa pengguna. Dengan demikian, saat meggunakan tablet ini Anda tidak perlu takut air," tuturnya.

Xperia Z3 Tablet, memiliki layar Full HD 8 inci tercerah dan tertajam, serta dilengkapi teknologi audio terkini. Selain itu, tablet ini juga merupakan satu-satunya tablet dengan PS4 Remote Play, remote game yang sesungguhnya kini menjadi kenyataan.

Menggunakan teknologi tertinggi dari setiap desain diperhatikan betul perusahaan, yang menjadikan Sony mampu tampil berbeda. “Xperia Z3 tablet mendorong batas-batas inovasi teknologi dengan membawa fitur-fitur seri flasgip Z3 lebih lengkap, untuk menawarkan pengalaman premium dalam berbagai pilihan ukuran kepada konsumen,” demikian Calum MacDougall. Tablet Xperia Z3 Compact ini, tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan hitam untuk tampilan yang klasik.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement