Share

Suzuki Hustler Sukses Sihir Pengunjung

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 19 September 2014 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1041312 hYwJM1gUi9.jpg F: Suzuki Hustler (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang Suzuki Hustler di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil yang dipasarkan di Jepang dengan harga terjangkau ini langsung menarik perhatian pengunjung.

Pantauan Okezone, mobil mungil berkapasitas 658 cc ini mendapat perhatian lebih. Dimensinya yang imut, dipadu dengan desain unik dan warna yang menarik berhasil menggugah rasa penasaran pengunjung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Antik bentuknya. Desainnya klasik tapi modern juga," kata Adam salah seorang pengunjung IIMS saat berbincang dengan Okezone di booth Suzuki, Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Untuk eksekustif muda kayaknya cocok, warnanya juga lucu-lucu. Feeling saya laku kalau di Indonesia di jual. Untuk keluarga anak dua masih cukup," sambungnya lagi.

Jika dijual di pasar nasional, berapa harga yang pantas untuk mobil ini? "Saya kira kalau harga Rp150 jutaan bakal laku. Saya beli kalau memang dijual di sini," kata pria berkaca mata tersebut.

Ruang kemudi Hustler juga nyaman bagi pengemudi wanita. Hal itu dirasakan langsung oleh Ferli. Ibu beranak satu itu sempat merasakan duduk di balik kemudi Hustler.

"Enak posisinya. Pas lah untuk anter jemput anak," ujarnya sembari tersenyum.

Lalu apakah mobil ini akan masuk pasar Indonesia? "Biasanya kalau dipajang di IIMS kan buat lihat pasar. Kalau respon bagus bisa saja dijual di sini." papar salah seorang tenaga pemasaran Suzuki di tempat yang sama.

Selain desain yang menarik, Suzuki Hustler memiliki fitur cukup lengkap seperti push stop button, audio kontrol, audio double DIN. Seperti halnya Karimun Wagon R, mobil ini memiliki ruang kabin yang lapang dan memiliki ruang penyimpanan di bawah jok kiri bagian depan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini