Share

Ini Wujud Limousine SUV Land Rover Seharga Rp5,5 M

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 18 September 2014 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1041151 CKzyQAqBYj.jpg Range Rover LWB diluncurkan di IIMS 2014 (Foto: Septian/Okezone)

JAKARTA - Hari pertama pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia meluncurkan sport utility vehicle (SUV) mewah Land Rover Range Rover Long Wheelbase (LWB).

 

Kehadiran model baru ini dibawa ke Indonesia untuk memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen terhadap produk Range Rover.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pihak GAD menyebut Range Rover LWB sebagai limousine SUV karena memiliki wheelbase yang panjang sehingga berimbas pada ruang kaki di kabin mobil yang bertambah luas.

"Range Rover LWB memiliiki space kaki penumpang belakang yang lebih panjang, sepanjang 186 milimeter dan derajat kemiringan 17 derajat. Selain itu, mobil ini merupakan jawaban bagi para konsumen yang ingin memiliki alternatif lain dari SUV maupun sedan long wheelbase yang ada di Indonesia. Kami bisa menyebut kendaraan ini sebagai limousine dari SUV,” terang Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD di sela-sela peluncuran Range Rover LWB di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Mobil ini dibanderol Rp5,5 miliar on the road.

Range Lover LWB mendapat logo "L" pada fender roda depan untuk membedakan Range Rover LWB dengan Range Rover model lain.

Sementara itu saat ditanya mengenai target penjualan di IIMS 2014, Lisa mengaku tidak mematok angka tertentu. Namun dia menyebut sudah ada beberapa orang yang memesannya sejak sebelum IIMS.

“Tidak ada target di IIMS, sudah ada yang pesan. Tidak sampai puluhan, karena ini kan luxury jadi tax-nya juga sudah mahal,” ungkapnya. (eva/ant)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini