Share

Giulietta, Mobil Hatchback "Rasa" Italia Hadir di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 18 September 2014 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1041061 zuTUVsCu5t.jpg Suasana di booth Garansindo IIMS 2014 (Foto: Septian/Okezone)

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (Garansindo) membawa satu brand lagi ke pasar nasional dengan memanfatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS). Setelah tahun lalu membawa brand Fiat, kini giliran brand Italia lainnya, yakni Alfa Romeo, yang menjajal pasar Indonesia.

"Alfa Romeo merupakan mobil legendaris, sebuah brand yang nmemiliki karisma tersendiri. Dengan berlangsungnya IIMS 2014, Alfa Romeo resmi kembali ke indonesia," terang Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer (CEO) PT Garansindo, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada pameran automotif terbesar di Indonesia ini, Garansindo meluncurkan all new Giulietta. Hatchback lima pintu ini menawarkan desain unik yang dipadu dengan teknologi terkini. Banderol yang ditawarkan Rp499 juta off the road.

Giulietta telah dilengkapi sistem inovatif berupa layar sentuh 5 inci uconnect dengan voice command. Fitur ini dapat melayani iPod, IPhone, dan smartphone yang terkoneksi dengan USB port atau aux-in.

Guilietta dipersenjatai mesin 1.4 liter Turbocharged MultiAir yang sanggup mengembuskan tenaga 170 HP. Menggunakan sistem transmisi TCT twin clucth, mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik dengan top speed 218 km/jam.

Selain menghadirkan Alfa Romeo Giulietta, Garansindo juga menampilkan Alfa Romeo 4C. Supercar asal Italia ini diperkuat mesin Direct-Injection 1.750 cc yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 237 HP. Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 4,5 detik. Sementara kecepatan puncaknya mencapai 285 km/jam. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini