Share

Mobil Terbaru Suzuki Ini Dijual Rp105,9 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 18 September 2014 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1041023 4sckfZTTsE.jpg Suzuki Wagon R GS (Foto: Septian/Okezone)

JAKARTA - Jajaran produk Suzuki bertambah dengan kehadiran Karimun Wagon R GS. Mobil tersebut resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

 

"LCGC (low cost green car) telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. LGCG menjadi kendaraan yang paling tepat untuk digunakan masyarakat Indonesia, mengingat bodi yang ringkas dan hemat BBM. Pada IIMS 2013 kami telah memperkenalkan Karimun Wagon R, tentunya Wagon R telah diterima dengan baik oleh konsumen. Hari ini kami luncurkan Karimun Wagon R GS,” terang Akira Utsumi, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales saat peluncuran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbeda dengan pendahulunya, Karimun Wagon R GS memiliki tampilan lebih segar. Ubahan terjadi pada grille dan bumper depan yang terintegrasi dengan lampu kabut. Selain itu, model ini tidak dilengkapi roof rail yang terintegrasi.

Ruang kabinnya dibuat elegan dengan balutan warna hitam dengan dashboard yang menampilkan chrome bezel.

"Wajah depan mobilnya lebih menawan dengan nuansa interior hitam yang premium. Saya percaya Wagon R GS dapat diterima oleh konsumen muda yang mengutamakan fahion dan style,” ungkapnya.

Ada enam warna yang disuguhkan yakni pearl white, silky silver, graphite grey, cool black, radiant red, dan burgundy red. Harga yang ditawarkan Rp105,9 juta. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini