Share

Berikut 4 Mobil Konsep Daihatsu di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 18 September 2014 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1041001 Xgjizq3fE8.jpg Salah satu mobil konsep Daihatsu di IIMS 2014 (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Astra Daihatsu Motor (ADM) tak mau ketinggalan menghadirkan produk-produk andalannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Pembukaan booth Daihatsu dilakukan oleh Presiden Direktur ADM, Sudirman MR, dan Presiden Daihatsu Motor Company Ltd, Masanori Mitsui.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menunjukkan inovasi dalam pengembangan teknologi automotif yang efisien dan ramah lingkungan, Daihatsu menampilkan empat mobil konsep, yakni Ultra Function Compact 3 (UFC-3), Croosover Utility Vehicle 2 (CUC-2), Sport Utility Vehicle (SUV), dan Ayla GT2.

Booth Daihatsu juga menampilkan enam unit existing model modification meliputi Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Karavan, dan dua Sirion Dress Up. Dalam ajang ini Daihatsu juga menampilkan dua unit Copen model baru yang diluncurkan di Jepang.

“Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program Daihatsu. Kami ingin booth Daihatsu mampu menampilkan spirit Daihatsu Sahabatku untuk selalu menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia,” terang Sudirman, Kamis (18/9/2104).

Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan research & development (R&D) corner yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini