Share

Mobil Hydrogen Toyota Mejeng di IIMS

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 18 September 2014 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1040907 YuKhs9JLJ8.jpg Toyota FCV Next Generation Future Technology (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan kendaraan konsep Toyota dengan teknologi terkini, FCV Next Generation Future Technology. Mobil ini berbahan bakar hydrogen.

“Kami percaya, dengan posisi yang semakin strategis Indonesia berpeluang besar untuk tampil sebagai salah satu negara produsen automotif terkemuka di Asia Pasifik, dan Toyota Indonesia berkomitmen untuk mewujudkan itu dengan memperlihatkan teknologi terbaru masa depan dan tentunya ramah lingkungan,” ujar President Director TAM, Hiroyuki Fukui, di booth Toyota IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk special exhibit di Hall D, selain FCV Next Generation Concept, Toyota juga menampilkan sports car concept Toyota FT-1 dan personal vehicle FV2.

Selain kendaraan tersebut, Toyota juga akan menampilkan berbagai wahana atraktif seperti Toyota Yaris LED dan Toyota Agya Simulator.

Kendaraan lain yang dipajang di antaranya Fortuner, Innova, Etios, Agya, Camry Hybrid, Alphard, dan Toyota 86. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini