Share

Ajang Unjuk Gigi Pemain Muda

Arief Hadi Purwono, Okezone · Kamis 18 September 2014 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 50 1041152 hIMqyVAynl.jpg Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)
A A A

BELGRADE – Nikola Ninkovic, Ivan Petrovic, Nemanja Petrovic adalah beberapa nama pemain muda yang menghuni Partizan Belgrade. Pelatih Partizan, Marko Nikolic pun mengandalkan mereka untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Grup C Europa League, dini hari nanti (19/9/2014).

“Pertandingan nanti (vs Spurs) akan penting untuk kami, pertama di grup dan melawan lawan tangguh. Tidak ada tekanan untuk kami dan beginilah cara kami bermain. Saya dapat janjikan para pemain memberikan yang terbaik,” ucap Nikoli di laman resmi UEFA, Kamis (18/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pertandingan nanti juga akan menjadi kesempatan hebat untuk para pemain muda unjuk gigi di kompetisi internasional. Kami tak memiliki target jelas atau janji apapun, namun tanpa ragu kami akan mencoba untuk memenangkan tiap pertandingan,” lanjutnya.

Parni Valjak (julukan Partizan) memang tak dapat diremehkan, pasalnya mereka adalah juara liga Serbia musim lalu. Tak hanya itu, Ninkovic merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Partizan dan diincar oleh banyak klub besar Eropa.

Meski begitu Tottenham tak sepenuhnya buta kekuatan Partizan. Manajer Lilywhites (julukan Tottenham), Mauricio Pochettino mendapatkan informasi mengenai permainan Partizan dari rekannya yang pernah membela Partizan, Branko Brnovic dan juga pemain muda Tottenham, Milos Veljkovic.

“Saya memiliki banyak informasi karena Branko Brnovic rekan saya di Espanyol. Ia pernah bermain di Partizan (dari tahun 1991-1994), dan sekarang ia melatih Montenegro. Saya tahu sejara Partizan dan kami berharap atmosfer dan dukungan kuat dari mereka,” imbuh Pocchetino.

Menghadapi Partizan di Stadion Partizana, Pocchetino tak membawa Emmanuel Adebayor, Younes Kaboul, Mousa Dembele, Nacer Chadli dan Danny Rose.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini