Share

Januari, Casillas Berkostum Arsenal?

A. Firdaus, Okezone · Kamis 18 September 2014 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 45 1040740 YYhzRpITN1.jpg Iker Casillas (foto: Reuters)
A A A

LONDON – Kiper kawakan yang bermain untuk Real Madrid, Iker Casillas bisa saja pindah ke Emirates Stadium, markas Arsenal. Menurut tabloid Prancis, Le 10 Sport, bulan Januari momen pas untuk memboyong Casillas dari Santiago bernabeu.

 

Rumor tersebut seakan membangkitkan kabar yang sempat terkubur, usai Arsenal gagal mendapatkan Casillas pada jendela transfer musim panas lalu. The Gunners pun hanya bisa mendapatkan David Ospina, sebagai alternatif transfer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Casillas di Madrid memang tengah disorot permainannya, meski terus mengisi posisi utama di bawah mistar gawang Los Merengues, namun belum memperlihatkan peningkatan penampilan. Hal itulah yang dikabarkan membuat Arsenal melanjutkan misinya menggaet kiper internasional Spanyol itu.

 

Selain Arsenal, runner up Ligue 1, AS Monaco juga dikabarkan masuk dalam perburuan portere (kiper) berusia 33 tahun itu. Namun sampai kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pemain berjuluk San Iker itu.

 

Pada pengabdiannya bersama Los Blancos, Casillas telah menjadi bagian sejarah Madrid. Sejak bergabung dengan El Real pada tahun 1999, kekasih dari Sarah Carbonero. pernah membawa Madrid juara Liga Champions sebanyak tiga kali.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini