Share

Batu Malang Jadi Wisata Unggulan Dunia

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 408 1040703 0vVcQ3Fazp.jpg Ovi Dian (Foto:Okezone)

KOTA Batu dianggap kiblat perkembangan pariwisata di Jawa Timur. Banyak destinasi baru diperkenalkan untuk menjadi daya tarik.  

Menurut Runner Up 1 Miss Indonesia 2012 Ovi Dian pariwisata Kota Batu semakin berkembang. Banyak deretan destinasi baru yang wajib dikunjungi saat melancong ke sana.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Batu menjadi salah satu kota wisata unggulan di dunia. Batu Night Spectaculer dan Batu Secret Zoo destinasi paling barunya,” ucapnya saat bertandang ke redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini

 

Bahkan dataran tinggi satu ini menjadi kiblat perkembangan pariwisata kebanggaan Jawa Timur.  Kota-kota besar lainnya sudah membuka destinasi baru yang jarang terjamah.

 

“Pernah Mari Elka datang ke sana. Malah sejak itu kota lain di Jawa Timur menjadi termotivasi untuk memunculkan tempat baru seperti Kota Batu,” ungkap dara cantik 22 tahun.

 

Dari hal itu, tak pelak wisatawan berbondong datang ke Kota Batu, selain sengaja berkunjung ke jantung kota Malang.  Wisatawan banyak mendapat menyentuh alam khas pegunungan yang disajikan di sana.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini