Share

Badai "Kerispatih" Rilis Album Solo

Edi Hardian , Okezone · Kamis 18 September 2014 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 389 1041036 JXIDdIQySZ.jpg Badai "Kerispatih" Rilis Album Solo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Nama Badai selama ini dikenal sebagai seorang keyboardis, dan hits maker untuk band Kerispatih. Namun, kini dia meluncurkan album solo perdananya.

Badai butuh tiga tahun untuk benar-benar meluncurkan album bertajuk Love.Life.Woman tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Album ini adalah perluasan karya dari saya. Baik sebagai personel band, pencipta lagu, arranger, dan produser. Terus terang saya mengumpulkan keyakinan selama tiga tahun untuk album ini," ujar Badai, saat konferensi pers di Pisa Cafe, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Single pertama di album ini adalah "Terluka Pisah Denganmu", masih bertemakan cinta, dan bercerita tentang perjodohan, di mana perjodohan memisahkan cinta sejati.

Adapun list lagu di album Badai antara lain, "Langsung Jatuh Cinta", "Terluka Pisah Denganmu", "Mengapa Saat Ini?", "Tak Kan Tinggalkanmu", "Tak Ingin Munafik", "Hal Tak Biasa", "Cukup Aku", "Kita Tak Berjodoh", "Cinta Itu Perjuangan", dan "Always In My Heart".

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini