Share

Solois, Badai Masih "Harmonis" Bareng Kerispatih

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 19 September 2014 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 386 1041280 T7hQ3fntfx.jpg Solois, Badai Masih "Harmonis" Bareng Kerispatih (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Badai yang selama ini dikenal sebagai keyboardis band Kerispatih secara resmi meluncurkan album solo perdananya bertajuk Love.Life.Woman.

Meski menjadi penyanyi solo, Badai mengaku masih berjalan bersama bandnya, Kerispatih. Dia tidak serta merta meninggalkan band yang membesarkan namanya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kebetulan Kerispatih masih panjang, saya juga sibuk, tur juga, album baru, hidup saya complicated sama musik," ujar Badai saat konferensi pers di Pisa Cafe, Jakarta, Kamis 18 September 2014.

Di album solo perdananya, Badai juga tidak bergerak sendiri. Para personel Kerispatih lainnya turut mendukung meski tidak secara langsung.

"Keterlibatan Kerispatih sebenarnya hanya sebagai suporter di luar album, sebagai musikalitas enggak, sisanya saya mengkonsep semuanya, mengkonsep dari lagu per lagu," tandasnya.

Di album tersebut, Badai mempersembahkan 11 lagu antara lain "Langsung Jatuh Cinta", "Terluka Pisah Denganmu", "Mengapa Saat Ini?", "Tak Kan Tinggalkanmu", "Tak Ingin Munafik", "Hal Tak Biasa", "Cukup Aku", "Kita Tak Berjodoh", "Cinta Itu Perjuangan", dan "Always In My Heart".

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini