Share

Kenang EunB & RiSe "Ladies' Code", Agensi Rilis MV

Christine Hermelina, Okezone · Kamis 18 September 2014 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 386 1041004 udZp5eM8KC.jpg Kenang EunB & RiSe "Ladies' Code", Agensi Rilis MV (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL – Sebagai bentuk rasa duka yang mendalam, pihak Polaris Entertainment sebagai agensi Ladies' Code merilis music video (MV) berjudul "I'm Fine Thank You" melalui YouTube.

Itu dilakukan mereka untuk mengenang dua artisnya, EunB dan RiSe, yang tewas dalam kecelakaan maut, 3 September. MV berdurasi empat menit sembilan detik tersebut diisi sejumlah cuplikan kegiatan Ladies' Code. Mulai dari persiapan sebelum manggung, ketika di atas panggung, hingga cuplikan perasaan EunB dan RiSe yang merasa sangat bersyukur atas pencapaian mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku benar-benar bersyukur," ungkap RiSe di menit-menit terakhir video klip.

Sementara EunB menutup video dengan ungkapan rasa cintanya pada member lainnya, "Aku mencintaimu.. Kamu tahu aku benar-benar mencintaimu, kan?.

"Polaris Entertainment memilih "I'm Fine Thank You" karena lagu yang bercerita tentang perpisahan tersebut sempat menduduki peringkat pertama sejumlah chart tidak berapa lama setelah kabar duka seputar kematian EunB dan RiSe menyebar.

"Kami melihat chart musik, para staf, dan lainnya melihat itu, dan mendapat kekuatan darinya (peringkat pertama). Kami lebih merasa bersyukur karena bahkan fans dari fandom lain ikut mendukung kami," ungkap perwakilan Polaris Entertainment, seperti dilansir Allkpop, Kamis (18/9/2014).

Sekadar diketahui, girl group Ladies' Code mengalami kecelakaan maut 3 September dini hari. EunB dan sopir van yang mereka tumpangi dikabarkan tewas di tempat, sementara RiSe menyusul keduanya setelah empat hari koma.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini