Share

d'Masiv Tak Merasa Tersaingi Peserta Rising Star

Edi Hardian , Okezone · Kamis 18 September 2014 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 386 1040954 EJbXWAwbPy.jpg d'Masiv Tak Merasa Tersaingi Peserta Rising Star (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Sebagai band yang lahir dari ajang festival ke festival, d'Masiv ikut menyaksikan ajang Rising Star yang disiarkan RCTI.

Pelantun "Cinta Ini Membunuhku" itu mengaku senang, ajang pencarian bakat televisi nasional turut menyuguhkan format band seperti Rising Star Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Senang ya di Rising Star ada bandnya juga, secara kita juga dulu berasal dari festivalan juga," kata Ryan saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Selain itu, band yang juga belum lama ini ke Irlandia untuk syuting video klip "Salah Paham" itupun tidak merasa tersaingi bila nanti lahir band baru dari ajang Rising Star."

Justru bagus kalau juaranya band, biar lebih variatif lagi industri musik kita, jadi enggak yang itu-itu saja," tandasnya.

Rencananya, d'Masiv juga akan meluncurkan album terbaru yang berformat piringan hitam pada 25 September mendatang.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini