Share

Crutchlow & Rossi Bicara The Next Stoner

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 38 1040940 YY2z7P6oBC.jpg Jack Peter Miller (Foto: Max Rossi/REUTERS)
A A A

BOLOGNA – LCR Honda akhirnya memastikan musim depan menurunkan dua joki sekaligus. Setelah mengamankan tanda tangan Cal Cruthclow yang digaet dari Ducati, tim satelit Honda itu memperkaya line-up dengan youngster yang digadang-gadang bakal jadi the next Casey Stoner.

 

Jack Miller jadi nama yang paling banyak dibicarakan penikmat MotoGP baru-baru ini. Bukan hanya karena bakat istimewanya, tapi juga langkahnya menjadi pembalap pertama yang loncat kelas dari Moto3 langsung ke level MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Crutchlow yang juga akan jadi rekan setimnya musim 2015 depan, jadi salah satu orang yang amat menantikan pembuktian Miller. Pembuktian bahwa LCR tak salah mengambil inisiatif nan inovatif ini.

 

“Yang jelas dia punya talenta yang istimewa. Semoga dia bisa memperlihatkannya pada kami bakat yang sesungguhnya di motor yang lebih besar,” ujar Crutchlow, seperti dikutip The Guardian, Kamis (18/9/2014).

 

Sensasi Miller juga memancing rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi untuk turut angkat bicara bernada memuji pada pembalap berusia 19 tahun, yang disebut-sebut sebagai pewaris Stoner itu.

 

“Saya sangat suka dengan Jack. Saya menyukai attitude-nya di dalam maupun di luar trek. Jadi, saya pikir dia akan punya karier yang sangat bagus di masa depan,” timpal The Doctor.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini