Share

Jokowi Tak Usah Rayu Koalisi Merah Putih

Gunawan Wibisono , Okezone · Kamis 18 September 2014 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 339 1040694 H686g6MefX.jpg Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Koalisi Merah Putih menegaskan tidak akan mendukung pemilihan kepala daerah (Pilkada) langsung.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan, presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) untuk tak membujuk partai politik yang tergabung Koalisi Merah Putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Oleh karena itu saya mengatakan tidak usahlah Jokowi- Kalla ini mengejar-ngejar supaya Koalisi Merah Putih menyebrang," ujar Amien di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Mantan Ketua MPR ini menambahkan, Koalisi Merah Putih tidak mengidahkan tawaran-tawaran kabinet yang dijanjikan oleh pihak Jokowi. Sebab, komposisi Koalisi Merah Putih sudah sangat bagus, sebagai penyeimbang poemerintahan mendatang.

"Jangan, ini sudah bagus sekali. Jadi malah petaka politik sosial ekonomi bahkan kejiwaan bagi bangsa ini, kalau sampai eksekutif dan legsilatif itu geleng angguk tidak ada yang mengoreksi," tuntasnya.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini