Share

Sibuk Urus Anak, Enno Lerian Jarang Ketemu Teman

Egie Gusman, Okezone · Jum'at 19 September 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 33 1041297 Pa1Kml4Dxf.jpg Enno Lerian (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Enno Lerian lebih memilih fokus untuk membesarkan kedua buah hatinya, Bumi Pradipa Pria Untara, dan Abimanyu Praja Soesetyo.

"Karena ingin fokus sama anak, enggak pakai babysitter sama sekali. Jadi yang tugas aku sama mama. Pengin punya quality time sama anak caranya adalah antar jemput sekolah. Dengan begitu minimal kita bisa sharing," ucap Enno saat ditemui di Studio AD, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diakui Enno, dirinya tidak merasa kesulitan mengurus dua anak. Terlebih ia dibantu oleh ibunda tercinta, Rina Puspita Sari. Kata Enno, dirinya hanya harus rela kehilangan waktu bersama rekan-rekannya.

"Sebenarnya enggak repot. Asal dibawa enjoy. Beruntung aku masih tinggal sama mama, jadi ada yang bantu. Kerepotannya paling aku enggak bisa nikmati waktu aku yang leluasa," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini