Share

Dilamar di Tengah Pulau, Chelsea Olivia Speechless

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 18 September 2014 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 33 1041026 XWkMsvCPWf.jpg Dilamar di tengah pulau, Chelsea Olivia speechless (Foto: Bridestory)
A A A

JAKARTA - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja menjalani prosesi lamaran di tengah pulau, beberapa bulan lalu. Kepulauan seribu sengaja dipilih Glenn untuk menjadikan prosesi lamaran yang romantis.

Pernah "menembak" Chelsea di atas pesawat, Glenn beranggapan proses lamaran harus dilakukan di tengah-tengah laut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kenapa enggak di darat, entar di darat ketahuan. Banyak paparazzi. Enggak deng, bercanda kok," kata Chelsea saat di temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

"Kan dulu nembak di udara, dan sudah langsung kepikiran di tengah laut kalau lamaran," sambung Glenn.

Dengan suasana romantis yang hanya dihadiri keluarga terdekat, suasana prosesi pun sangat khidmat. Sebelum menyatakan akan melamar ditandai dengan sebuah cincin, Glenn sempat berpidato yang membuat air mata Chelsea berlinang.

"Perempuan mana yang enggak terharu digituin sama laki-laki yang disayang, dicinta, dengan cara seperti itu, disaksikan keluarga, dan teman. Apalagi sebelumnya dia speech dulu tentang aku di mata dia. Hampir enggak bisa ngomong, speechless," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini