Share

Avril Lavigne & Chad Kroeger Cerai?

Hutami Windiarti, Okezone · Kamis 18 September 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 33 1040958 OWm5v8HqeG.jpg Avril Lavigne & Chad Kroeger cerai? (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Pernikahan Avril Lavigne, dan Chad Kroeger dikabarkan tidak harmonis. Pasangan yang menikah selama satu tahun ini sering bertengkar, serta tidak percaya satu sama lain.

Mereka mulai menyadari ternyata tidak memiliki banyak kesamaan. Avril, dan Chad terlibat cinta lokasi saat menggarap album bersama. Vokalis Nickelback itu menjadi produser untuk album Avril.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Masalah utamanya adalah, ketika mereka bertemu, mereka sedang bekerja. Mereka berkolaborasi, dan saat itulah rasa suka muncul. Dia (Avril) berada di studio, dan dia (Chad) memproduserinya. Dia (Avril) juga berasal dari hubungan yang buruk, dimana dia tidak dihargai sebagai artis. Dia merasa dirinya, dan Chad terkoneksi di level tersebut," ungkap sumber.

Hubungan mereka mulai renggang karena penjualan albumnya tidak berjalan baik. Selain memiliki banyak perbedaan, pasangan ini juga kerap cemburu. Avril berharap dapat segera hamil agar dapat menyelematkan pernikahannya.

"Ada rasa cemburu di kedua pihak. Dia (Avril) tebar pesona, dia (Chad) tebar pesona. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia ingin memiliki anak. Dia berharap, setelah album ini, dapat berlibur, dan memiliki keluarga. Aku pikir sekarang mereka akan berusaha menyelamatkannya (pernikahan)," tutup dia.

Namun, sumber lain justru mengungkapkan bahwa Chad juga memberitahukan teman bahwa pernikahannya sudah berakhir. Dia mengaku akan bercerai dengan pelantun "Here's to Never Growing Up" tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (18/9/2014).

"Ini sudah berakhir. Dia pergi ke sekitar L.A., berkata pada orang bahwa mereka akan bercerai," tandas sumber lain.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini