Share

Raffi Ahmad Dihadiahi Jam Rp2 M dari Hotman Paris

Edi Hardian , Okezone · Kamis 18 September 2014 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 33 1040874 MXj7W0VdBG.jpg Raffi Ahmad dihadiahi jam Rp2 M dari Hotman Paris (Foto: Egie)
A A A

JAKARTA - Hari ini jadi hari keberuntungan bagi Raffi Ahmad. Betapa tidak, dia mendapat kado spesial arloji Rp2 miliar dari Hotman Paris Hutapea.

Sang pengacara mengatakan, sebagai sahabat dekat, sudah sewajarnya saling memberikan hadiah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kado spesial, gini dah Raffi itu teman dekat saya dan saya juga teman dekat banget sama ibunya," ungkap Hotman Paris saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Betapa tidak, sosok Hotman berada dibelakang Raffi Ahmad saat ia terjerat BNN terkait kasus narkoba yang dialaminya pada tahun 2013.

"Waktu Raffi diproses di BNN kalian tahu siapa di belakangnya? Yang jadi tempat curhat ibunya tiap hari itu saya. Saya waktu itu karena ada sidang ke luar negeri enggak bisa ikut tampil tapi ibunya setiap hari berkonsultasi ke saya," kata Hotman Paris.

Ya, persahabatan antara keluarga Raffi dengan pengacara kondang tersebut memang cukup dekat, tidak heran arloji Rp2 miliar diberikan begitu saja.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini