Share

City Harusnya Pulang dengan Satu Angka

Rintani Mundari, Okezone · Kamis 18 September 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 261 1041056 PfQmQ0elvr.jpg (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Legenda Timnas Inggris, Jamie Redknapp menilai bahwa Manchester City seharusnya membawa pulang satu angka saat menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena pada pertemuan pertama babak penyisihan Grup E Liga Champions.

Akan tetapi faktanya, pasukan Manuel Pellegrini justru menelan kekalahan berkat gol telat Jerome Boateng yang sukses mengonversikan assist Mario Götze pada injury time. Padahal kiper City, Joe Hart tampil menawan dan berhasil menggagalkan sejumlah peluang Raksasa Bavaria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Bayern jelas memiliki peluang, tetapi semakin lama permainan berlangsung, saya pikir City tampak nyaman dan seharusnya dihadiahi penalti menjelang pertandingan berakhir,” kata Redknapp, seperti dilansir Sky Sports News, Kamis (18/9/2014).

“Saya pikir, City seharusnya pulang dengan membawa angka. Tetapi mereka harus bangkit dan menatap pertandingan selanjutnya dan pastikan mereka mengalahkan Roma di kandang,” sambungnya.

The Citizens merupakan klub kedua Inggris yang gagal meraih hasil sempurna di partai perdana. Sebelumnya, Arsenal harus mengakui kehebatan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park usai takluk 2-0.

City yang saat ini menempati urutan ketiga papan klasemen sementara Grup E, selanjutnya akan menghadapi AS Roma di Etihad Stadium, awal Oktober mendatang. Namun sebelumnya , Manchester Biru akan lebih dulu menjamu Chelsea pada lanjutan Premier League, akhir pekan nanti.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini