Share

Lepas Cincin, Nick Jonas Sudah Tak Perjaka Lagi

Hutami Windiarti, Okezone · Kamis 18 September 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 532 1040622 DsMpzPNqKm.jpg Lepas cincin, Nick Jonas sudah tak perjaka lagi (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Nick Jonas tidak lagi mengenakan cincin yang menjadi simbol keperjakaannya. Dia memakai cincin itu sejak berusia 11 tahun, dan berjanji tidak akan melakukan seks bebas sebelum menikah.

Personel Jonas Brothers tersebut mengaku sudah dewasa, dan melepas cincin keperjakaannya. Dia juga memiliki seorang kekasih cantik yang juga mantan Miss Universe, Olivia Culpo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski berhubungan intim dengan kekasihnya, Nick tetap memegang teguh kepercayaannya. Dia juga rajin pergi ke gereja, dan percaya dengan keberadaan Tuhan. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

"Ini adalah kedewasaanku sesungguhnya, dan bukan hal yang aku lakukan lagi. Aku memiliki perjalanan yang intens dengan kepercayaanku, dan agamaku. Kepercayaanku pada Tuhan masih kuat, dan penting bagiku sebagai seorang manusia, dan menurutku begitulah seharusnya. Aku tumbuh di lingkungan gereja, dan masih mencintai gereja. Yang penting sekarang adalah hubunganku dengan Tuhan, dan aku tidak menghakimi, dan aku tidak bisa dihakimi," ungkap dia.

Selain Nick, dua saudaranya juga mengenakan cincin tersebut. Namun, Joe Jonas melepas cincin keperjakaannya karena melakukan seks saat berusia 20 tahun.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini