Share

Diduga Malapraktik, Anak Artis Penghujat Palestina Gugat 2 Dokter

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 17 September 2014 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 532 1040618 ifja0p5JRq.jpg Diduga malapraktik, anak artis penghujat Palestina gugat 2 dokter (Foto: Hollyscoop)
A A A

LOS ANGELES - Melissa Rivers berniat mengajukan gugatan pada dua dokter di Yorkville Endoscopy Clinic yang melakukan operasi ibunya, Joan Rivers.

Dia menduga, operasi yang dilakukan Dr. Lawrence Cohen, dan seorang dokter wanita tidak sesuai prosedur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Departemen Kesehatan New York melakukan investigasi mengenai penyebab kematian artis penghujat Palestina itu. Mereka bertanya pada staf klinik saat kedua dokter melakukan operasi pada komedian berusia 81 tahun itu.

"Sangat jelas bagi Melissa, dan para ahli yang bicara dengannya bahwa ibunya bisa saja tidak meninggal. Ini adalah pemeriksaan endoskopi rutin yang salah. Melissa juga diberitahu oleh staf di Yorkville Endoscopy tentang informasi mengejutkan pada penyelidik tentang kematian Joan selama operasi yang tidak berjalan sesuai prosedur. Dia tidak akan melakukannya untuk uang. Dia ingin memastikan hal ini tidak terjadilagi pada siapa pun," ungkap sumber.

Satu minggu setelah Joan meninggal, Dr. Cohen mengundurkan diri. Dia diketahui mengizinkan dokter lain yang tidak berkepentingan masuk ke ruang operasi, dan berpartisipasi dalam prosedur tersebut. Para pejabat klinik juga meminta Dr. Cohen yang menjabat sebagai direktur medis untuk mengajukan pengunduran diri setelah skandal ini terbongkar. Demikian seperti dilansir Radaronline, Rabu (17/9/2014).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini