Share

Baru Pacaran, Gong Hyo Jin & Lee Jin Wook Putus

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 17 September 2014 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 532 1040614 GgiNS02Smf.jpg Baru pacaran, Gong Hyo Jin & Lee Jin Wook putus (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Gong Hyo Jin, dan Lee Jin Wook dikabarkan putus. Pasangan yang mulai berkencan sejak Mei itu sepakat mengakhiri hubungannya, dan memilih menjadi rekan kerja.

Agensi keduanya memastikan bahwa Gong Hyo Jin, dan Lee Jin Wook tak lagi bersama. Perwakilan sang aktris menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa mengungkapkan penyebab putusnya mereka karena menyangkut urusan pribadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sudah dikonfirmasi bahwa keduanya putus, tapi karena hal ini adalah kehidupan pribadi mereka, kami tidak bisa memberikan informasi tentang penyebabnya, jadi kami meminta pengertian kalian," kata agensi Gong Hyo Jin, Management SOOP.

Sedangkan agensi Lee Jin Wook mengatakan bahwa pasangan ini sepakat menjadi rekan kerja, dan saling mendukung karier satu sama lain. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (17/9/2014).

"Setelah mengonfirmasinya, dia bilang mereka memutuskan menjadi rekan kerja yang saling mendukung. Kami meminta dukungan kalian, dan perhatian pada dua artis yang akan aktif dengan pekerjaan mereka masing-masing ini," tambah agensi Lee Jin Wook, Will Entertainment.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini