Share

Alasan Triumph Hadir di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 17 September 2014 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 53 1040498 cuZuPO0FJC.jpg F: Harga Moge Triumph Mulai Rp305 Jutaan (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Pasar motor gede (Moge) Tanah Air dipastikan bakal semakin sengit. Setelah Indian dan beberapa pemain lama seperti Harley Davidson, Victory, Royal Enfield, kini giliran Triumph yang mencoba peruntungan di pasar roda dua nasional.

Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia, mengatakan salah satu alasan pihaknya bercokol di Tanah Air karena sudah sejak 2011 Triumph beredar di Indonesia melalui importir umum (IU) jadi pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Triumph.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sudah ada sekira 150 sampai 160 unit yang sudah beredar di sini, dan kami ingin memastikan pengguna Triumph mendapatkan pelayanan terbaik," ujar Paulus kepada wartawan di sela-sela peluncuran di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Lebih lanjut Paulus mengatakan, untuk pasar moge Indonesia sendiri terus mengalami pertumbuhan yang cukup positif. Hal ini karena pertumbuhan ekonomi kelas menengah berkembang dengan sangat cepat.

"Potensi pasar di sini sangat baik, motor besar bukanlah berbicara dari segi fungsional (dipakai sehari-hari) tetapi lebih ke arah emosi, hobi, dan gaya hidup. Dan hal tersebut berkembang baik di sini," imbuhnya.

Untuk pengguna Triumph di Indonesia juga tidak perlu khawatir, pasalnya pabrikan asal Negeri Ratu Elizabeth ini memastikan pelayanan dan after sales produknya.

"Perawatan motor kami jamin 2 tahun tanpa batasan kilometer, dan untuk purna jual baik itu fast moving dan slow moving sudah kami siapkan dengan baik," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini