Share

All New Honda PCX Mulai Diantar ke Konsumen

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 17 September 2014 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 53 1040411 Ua5UTjH32a.jpg F: All New Honda PCX Mulai Diantar ke Konsumen (dok. AHM)

JAKARTA - All New Honda PCX resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) dipenghujung gelaran Jakarta Fair 2014. Saat itu, konsumen dijanjikan baru akan mendapat unitnya pada September ini karena model baru ini didatangkan langsung dari Vietnam.

AHM pun menepati janjinya, minggu ketiga September ini All New Honda PCX mulai didistribusikan kepada konsumen area pulau Jawa. Sementara konsumen luar pulau Jawa baru akan terima awal Oktober 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Terima kasih kepada konsumen yang telah bersedia menunggu kedatangan produk global Honda ini. Kami senang dapat mulai memenuhi permintaan pecinta All New Honda PCX," terang General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (17/9/2014).

Sebagai informasi, dalam dua bulan sejak peluncurannya, All New Honda PCX telah dipesan oleh 1.150 konsumen di seluruh Indonesia.

Jika saat awal kemunculannya All New PCX ditawarkan dengan harga lama yakni Rp37,9 juta, kini banderol On the Road Jakarta Rp38,8 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini