Share

Harga Moge Triumph Mulai Rp305 Jutaan

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 17 September 2014 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 53 1040343 5CkUUpiTWy.jpg F: Harga Moge Triumph Mulai Rp305 Jutaan (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Triumph resmi meramaikan segmen motor premium di Indonesia. Pabrikan asal Inggris ini rencananya akan menghadirkan 12 tipe bagi para penggemar moge di Tanah Air.

Banderol yang ditawarkan untuk ke-12 moge asal Negeri Ratu Elizabeth ini mulai dari Rp305 juta sampai Rp569 juta. Namun harga tersebut masih berstatus Off the Road. (baca: Resmi Hadir di Indonesia, Triumph Boyong 12 Model)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menyadari nama besarnya sudah membumi di Indonesia, Triumph pun ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setianya.

"Kami menyadari, Triumph di Indonesia sudah beredar sejak lama. Kami ingin memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Triumph di Tanah Air," papar papar Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia, saat peluncuran Triumph di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Untuk jaringan dilernya sendiri, untuk wilayah Jakarta, Triumph Motorcycle Indonesia telah menunjuk PT Gerai Motor Terpadu, sebagai diler yang menangani penjualan dan layanan purna jual.

Sedangkan untuk di wilayah Serpong, Banten, telah ditunjuk PT Megah Putra Motorindo.

 

Saat ini PT Triumph Indonesia juga tengah mengembangkan jaringan distribusinya di wilayah lain, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

"Triumph akan fokus pada layanan purna jual dan komitmen untuk mengemnbangkan mrek Triumph di Indonesia serta menjaga komitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini