Share

Resmi Hadir di Indonesia, Triumph Boyong 12 Model

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 17 September 2014 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 53 1040307 lCk5fLp3oc.jpg F: Triumph Bonneville

JAKARTA - Setelah melakukan berbagai program perkenalan untuk model terbarunya, Triumph akhirnya resmi hadir di Indonesia. Motor asal Inggris inipun diprediksi bakal menjadi favorit baru di pasar roda dua nasional.

PT Triumph Motorcycles Indonesia sebagai distributor resmi Triumph di Indonesia bakal memboyong 12 tipe dari 26 tipe yang telah beredar di dunia. Peluncuran seluruh model ini terdiri dari modern classic, roadster, supersport, adventure, dan cruiser.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Masuknya Triumph ke Indonesia karena kami melihat peluang besar sepeda motor premium yang bagus dan peminatnya tinggi," papar Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia, saat peluncuran Triumph di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

"Merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model lain yang dimiliki oleh Triumph yang belum dikenal di Indonesia," lanjutnya.

Untuk 12 tipe yang diluncurkan hari ini antara lain, model kategori Modern Classic diwakili Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton. Untuk kategori Roadster diwakili Speed Triple dan Street Triple R. Sedangkan kategori Supersport diwakili Daytona 675 dan daytona 675 R.

Untuk kategori Adventure diwakili Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer, sementara kategori Cruiser diwakili oleh Thunderbird Strom dan Rocket III Roadster.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini