Share

Kaca Film Wincos Rambah Jakarta

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 18 September 2014 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 52 1040589 ihcRIsSleB.jpg F: Kaca Film Wincos Rambah Jakarta (Arief / Okezone)

JAKARTA - Kaca film Wincos mulai menjajaki pasar Jakarta setelah sebelumnya telah diperkenalkan di Surabaya, Jawa Timur, Maret 2014. Melalui PT Kristant Pundimas Sejahtera (KPS) sebagai distributor resminya, kaca film Wincos siap menjadi pilihan bagi konsumen.

Dengan terus berkembangnya pasar automotif dalam negeri, kaca film mobil asal Jepang ini optimistis mampu merebut pasar kaca film nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebelumnya kami membuka di Surabaya. Karena kota tersebut merupakan pasar yang unik sekaligus saat itu ada event automotif terbesar di Surabaya," jelas Iwan Udaya, Director, Krisant Pundimas Sejahtera, pada acara konfrensi pers Wincos di FX Senayan, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Lebih lanjut Iwan mengatakan, guna terus mempromosikan produk terbaru ini Wincos akan ikut ambil bagian dalam gelaran automotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Wincos sendiri membawa dua tipe produk yaitu tipe premium dan tipe SM. Spesifikasi kaca film premium Wincos memberikan IR Rejetion sampai 97 persen. Pengukuran ini dilakukan dengan menggunakan alat pengukur IR Rejection pada level 1.400 nm.

Untuk ketersedian diler sendiri, Wincos telah memiliki 11 outlet di Jakarta dan Surabaya. Produk Wincos sendiri sangat cocok untuk mobil medium hingga premium.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini