Share

Diler ke-229 Mitsubishi Berdiri di Cinere

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 17 September 2014 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 52 1040503 GAJ0SFzcHW.jpg F: Ilustrasi diler resmi Mitsubishi (Okezone)

JAKARTA - Guna meningkatkan pelayanan dan pemasaran, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler baru di kawasan Depok, Jawa Barat. Diler ini dikelola oleh Nusantara Berlian Group.

Diler Mitsubishi Nusantara Berlian Group berlokasi di Jalan Raya Cinere No.18, Depok. Outlet Mitsubishi yang ke-229 ini siap melayani konsumen di daerah Cinere, Sawangan, Depok, dan sekitarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pertumbuhan market dan perkembangan model pada segment kendaraan penumpang mengakibatkan tingkat persaingan antar produsen otomotif di Indonesia semakin ketat. Disisi lain tuntutan customer akan kualitas dan fasilitas pelayanan yang baik juga akan semakin tinggi." papar Noboru Tsuji, President Director PT KTB dalam keterangan resminya, Rabu (17/9/2014).

Diler ini memiliki layanan penjualan 3S (Sales, Services, Spare Parts) dengan lini penjualan meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton, dan juga Delica yang baru akan diluncurkan besok di Indonesia International Motor Show 2014.

Berdiri diatas lahan seluas 2.600 m2, terdapat 12 area workshop dengan kapasitas kendaraan servis hingga 36 kendaraan per hari. Diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas lounge dan ruang tunggu servis untuk kenyamanan konsumen.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini