Share

Bos Besar Mitsubishi Pamer Penantang Biante Dkk

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 17 September 2014 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 52 1040242 AtRhLLQMM1.jpg F: Bos Besar Mitsubishi Pamer Penantang Biante Dkk (Septian / Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubshi di Indonesia telah mengumumkan rencana peluncuran MPV Delica di ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang berlangsung pekan ini.

Namun sebelum resmi diluncurkan, MPV penantang Nissan Serena, Mazda Biante dan Toyota Nav-1 tersebut telah lebih diperkenalkan kehadapan awak media.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal tersebut terpaksa dilakukan karena Osamu Masuko, Chairman & CEO of Mitsubishi Motors Corporations yang sedang mengunjungi Indonesia tidak dapat mengikuti prosesi peluncuran di IIMS.

"Karena Mr. Osamu Masuko tidak bisa ikut hadir di IIMS 2014, hari ini menjadi kesempatan rekan media semua untuk menyaksikan Delica secara langsung," terang PR Departement Head PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Intan Vidiasari, di Kantor Pusat KTB di Pulo Mas, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Peluncuran Mitsubishi Delica sendiri akan diluncurkan pada pembukaan IIMS 2014 yang berlangsung 18 September di Hall A5 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Harga dan spesifikasi lengkap MPV rasa SUV ini baru akan terungkap saat peluncuran.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini