Share

Striker Brasil Akui Tolak Tawaran Milan

Reza Jailani, Okezone · Kamis 18 September 2014 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 51 1040690 jIHWSyPAGo.jpg Leandro Damiao (Foto: Reuters)
A A A

SAO PAULO – Striker Santos, Leandro Damiao mengakui pada musim panas lalu bahwa raksasa Serie A, AC Milan sempat membujuknya untuk pindah. Walau mengakui ia sempat tergoda dengan rayuan Rossoneri, pada akhirnya Damiao memutuskan untuk bertahan.

Seperti diketahui, pada jendela musim panas lalu Rossoneri getol mencari pengganti Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool. Sebelum mendapatkan Fernando Torres, beberapa striker dunia kelas wahid sempat didekati oleh Adriano Galliani, salah satunya adalah Damiao.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbicara kepada Fox Sports Radio, Kamis (18/9/2014) pria berusia 25 tahun membenarkan ketertarikan tim yang bermarkas di Milanello itu. “Milan mengajukan tawaran menarik kepada saya,” ucap Damiao.

Bahkan mantan penyerang Internacional itu mengaku bukan hanya Milan yang datang padanya, beberapa klub besar Eropa lainnya juga.

“Tidak hanya Milan, beberapa tim besar Eropa juga menginginkan saya. Tetapi saya telah membuat keputusan dan memilih bertahan di Santos,” tambahnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama il Diavolo Rosso tertarik kepada penyerang internasional Brasil itu. Pada 2012 lalu, santer dikabarkan Milan telah melakukan pendekatan namun klausal pelepasan Damiao saat itu membuat Rossoneri ciut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini