Share

Semen Padang Tantang Brazil All Stars

Rus Akbar (Okezone), Okezone · Kamis 18 September 2014 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 51 1040675 GDhdlgDyaZ.jpg Para pemain Semen Padang menjalani latihan (Foto: Muhammad Arif Pribadi/Antara)
A A A

PADANG – Dalam mengisi kekosongan waktu kompetisi yang masih lama ini, Semen Padang FC diundang oleh PSSI Asprov Aceh untuk mengikuti turnamen segitiga yang bertajuk Tour of Hope. Turnamen ini akan diikuti oleh Tim Atjeh Selection dan Tim Brazil All Star.

 

Menurut Media Officer Kabau Sirah, Ronny Suhatril, Semen Padang FC diundang dikarenakan dianggap sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Brazil All Star diperkuat beberapa mantan pemain Tim Nasional Brasil yang pernah bermain di Piala Dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Tour of Hope rencananya akan diadakan di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, mulai tanggal 20 sampai dengan 22 September 2014 ini. Semen Padang akan memulai laganya Atjeh Selection pada 21 September mendatang, kemudian kalau dengan Brazil All Star pada 22 September mendatang,” kata Roony, Rabu (17/9/2014).

 

Lanjut Ronny kunjungan Brazil All Star ini sebagai laga amal dalam mengenang Tsunami Aceh, selain singgah di Indonesia, tim Brazil All Star ini juga singgah di di Malaysia dan Singapura untuk melakukan ajang uji coba yang serupa.

 

Sementara pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menganggap uji coba ini sangat penting untuk menjaga performa pemain dalam menghadapi persiapan babak 8 besar ISL 2014. “Semen Padang FC di babak delapan besar ISL 2014 tergabung di grup A bersama Persipura, Arema Cronous, dan Persela Lamongan,” katanya.

 

Sebelumnya Tour of Hope, Semen Padang juga telah melakukan pendekatan ke beberapa klub ISL untuk melakukan uji coba. “Namun kami belum mendapatkan kepastian, tapi saat ini kami mendapatkan undangan, manajemen dan pelatih sepakat untuk ikut serta di Tour Of Hope di Banda Aceh ini,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini