Share

Mario Gomez: Saya Bisa Bangkit

Putri Utami, Okezone · Rabu 17 September 2014 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 47 1040466
A A A

FIORENTINA – Striker Fiorentina, Mario Gomez menegaskan bahwa dirinya akan kembali menunjukkan performa terbaiknya dan akan segera menciptakan gol bagi timnya dalam laga di Seria A. Gomez pun diharapkan jadi pembelian gemilang dari Bayern Munich.

Sejak kedatangan Gomez ke Stadion Artemio Franchi dirinya baru tampil dalam 16 laga di semua kompetisi, nyanyian sumbang akan penampilan dirinya pun mulai muncul tapi hal tersebut tidak mempengaruhi tekadnya untuk kembali memberikan yang terbaik bagi timnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cedera lutut yang menimpanya musim lalu membuat pemain berusia 29 tahun ini jarang tampil untuk membela La Viola. Akan tetapi musim ini pemain bernama Mario Gomez Garcia yakin jika dirinya bisa kembali menampilkan performa terbaiknya meski dalam dua laga di Seria A dia belum menciptakan satu gol pun.

“Saya belum mencetak gol dalam dua laga ini dan saya bisa katakan jika para suporter belum melihat Mario Gomez yang sesungguhnya musim ini. Saya terbiasa dengan kritik dan tekanan. Saat saya belum mencetak gol di tiga atau empat laga, semua orang berbicara tentang saya,” kata Gomez seperti dilansir Soccerway, Rabu (17/9/2014).

“Saya tahu saya bisa bangkit dan kontra Genoa saya harus bisa mengambil kesempatan di balik gawang, tapi selalu ada kata-kata seperti ini dalam dunia sepakbola dan saya tidak khawatir. Saya ingin mencetak gol secepat mungkin dan saya yakin hal itu akan terjadi. Dalam setiap kasus apa yang penting bagi saya adalah tim, itulah sebabnya saya ingin mencetak gol, karena itulah striker ada,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini